Info Gangguan Aliran Air Cabang Purworejo ( 03/12/2020 )

Pengumuman

Diberitahukan dengan hormat kepada para pelanggan Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo, khususnya yang berada di wilayah pelayanan cabang Purworejo, terkait dengan adanya gangguan pada inlet bendung boro, hal ini menyebabkan terganggunya operasional mesin pompa di pengolahan bendung boro, maka distribusi aliran air di wilayah pelayanan cabang Purworejo ( Cangkrep, Kedungsari, Wonoroto, Tambakrejo, Ganggeng, dan sekitarnya ) akan mengalami gangguan sampai dengan selesainya perbaikan kerusakan tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut, petugas kami telah berada di lokasi untuk secepatnya melakukan perbaikan. Kami menghimbau kepada para pelanggan yang berada di wilayah tersebut untuk menampung air terlebih dahulu, untuk pelayanan dropping air selama gangguan dapat menghubungi Whatsapp Pelayanan Pelanggan Cab. Purworejo. Demikian untuk menjadikan maklum, atas perhatian yang diberikan kami ucapkan terima kasih.

2 komentar untuk “Info Gangguan Aliran Air Cabang Purworejo ( 03/12/2020 )”

  1. Wilayah cangkrep kidul hampir 16 jam air belum menyala (dari kamis dini hari).
    Sudah coba konfirmasi ke nomor WA terkait wilayah drop air namun belum direspon sampai saat ini.
    Mohon konfirmasinya sampai kapan perbaikan akan selesai, karena air di tempat kami sudah hampir habis.
    Terima kasih.

    1. Yth. Bapak Aditya, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Dimohon untuk mengirimkan tagging lokasi yang saat ini belum mendapatkan dropping air ke nomor whatsapp pelayanan cabang Purworejo.

      Atas kerjasamanya diucapkan terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *